Eskpresi Wajah Ganjil di KRD Baraya Geulis

Hari Rabu, 2 Februari 2011 kemarin, kebetulan si Bap (sekarang Sakya jadi males manggil Bapak, manggilnya Bap doang hahaha … gaya) nggak ke Pangalengan dan ngajak Sakya main ke stasiun, naik kereta api!

Perjalanannya sih yang dekat-dekat aja, ke Padalarang naik KRD Patas Baraya Geulis (Rp. 5.000,- doang dari Stasiun Bandung!). Milih ke Padalarang karena lebih singkat, kalau ke Cicalengka lama (soalnya start dari rumah juga jam 2, Sakya tidur siang dulu sih).

Supaya perjalanannya “meyakinkan”, beli bekal di Dunkin Donut’s dulu :p (Soalnya si Ibuk ngerasa kalo perjalanan pake kereta api itu paling afdol kalo beli Dunkin, kebiasaan hahaha).

Sampai di stasiun Sakya agak terkaget-kaget liat kereta, meskipun sebenarnya ini kali kedua. Dulu pernah nganter si Abang Dion ke stasiun, tapi dia baru 7 bulan, belum ngerti apa-apa. Sempat kaget juga denger klakson kereta api yang “NGOOOOOK!” tapi lama-lama malah senang.

Waktu naik KRD juga wuaaaah … bahagia sekali. Jalan-jalan sepanjang gerbong (dan akhirnya lari), berdiri di kursi, liat pemandangan di luar, makan brownies Dunkin (padahal itu jatah Ibuk wekkk), dan nggak rewel. Malah sama sekali nggak minta nenen, sejak datang sampai pulang! (Prestasi! Hahaha)

Saking bahagianya, wajahnya sampai begini:

Menurut si Bap, itu ekspresi saking senangnya dia, sampai gemes sekali tapi nggak bisa ngomong hahaha … (mungkin betul juga hehe).

Minggu depan Sakya mau diajak naik kereta Argo-Parahyangan, ngejemput si Mamak Robin sekalian main ke Kebun Binatang Ragunan (sayang kata si Mamak di sana jerapahnya juga nggak ada, kapan-kapan kita main ke Taman Safari aja ya Jang!).

(Semoga nggak demam panggung lagi kaya sebelum-sebelumnya, kalau diajak main ke tempat jauh hihi :D)

Advertisements

2 thoughts on “Eskpresi Wajah Ganjil di KRD Baraya Geulis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s