Dag Dig Dug Pret

Dag dig dug menunggu hasil.

Enam belas tahun lalu (waaa ternyata udah selama ituuu!), waktu hasilnya mengecewakan, hati saya hancur dan sempat “pundung”, ngambek nggak mau berkegiatan yg berkaitan dengan hal itu. Dua kali kecewa pula, sampai akhirnya terdampar di dunia lain yang susah dijalani karena nggak pakai hati, tapi akhirnya lolos juga dari sana.

Sekarang, kalau hasilnya mengecewakan lagi, insya Allah saya siap. Mungkin memang nggak jodoh ke sana. Lagian banyak sekali proyek lain yang bisa dikerjakan. Terkait dengan postingan sebelumnya, ini pilihan saya, tapi kekuatan yang jauh lebih dahsyat yang menentukan jalan saya selanjutnya.

Mungkin ini yang namanya pasrah (kaya judul lagu aja hahaha). Toh yang penting saya sudah berusaha. Betul kaaan? 😀

Advertisements

4 thoughts on “Dag Dig Dug Pret

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s